header-int

Welcome, Peserta Didik Baru

Selasa, 03 Sep 2024, 09:54:07 WIB - 12 View
Share
Welcome, Peserta Didik Baru

"Alhamdulillah, SMP Muhammadiyah 10 masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk membimbing putra/ putri hebat." Ujar Drs. H. Endi Mulyadi selaku Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 10 dalam sambutannya pada pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Pada masa MPLS peserta didik diajak untuk mengenal profil sekolah, pendidik dan tenaga pendidik sekolah, Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah, Ektrakurikuler Sekolah dan lain- lain. Selama enam hari peserta didik memanfaatkan kegiatan MPLS untuk lebih dalam mengenal SMP Muhammadiyah 10 Bandung. 


Video Terkait :

Unidha SMP Muhammadiyah 10 Bandung didirikan Tahun 1974. Sejak berdirinya hingga sekarang, dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan terutama dalam hal penerimaan peserta didik baru. Hal ini menunjukan bahwa kiprah SMP Muhammadiyah 10 Bandung dalam membantu pemerintah untuk mencerdaskan bangsa sudah dapat dirasakan masyarakat.\\\\r\\\\nSMP Muhammadiyah 10 Bandung adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMP di Kec. Panyileukan Bandung, Jawa Barat. Dalam menjalankan kegiatannya, SMP Muhammadiyah 10 di bawah naungan Kementerian Pendidikan.
© 2024 SMP Muhammadiyah 10 Bandung Follow SMP Muhammadiyah 10 Bandung : Facebook Twitter Linked Youtube